Gagal Dengan Balotelli, Gignac Opsi Kedua Marseille

Pada saat musim panas tahun lalu, Marseille telah mendambakan seorang penyerang hebat. Rencana mereka pada saat bursa transfer musim ini berlapis - lapis, mereka telah menyusun semuanya bahkan bisa dikatakan dari A, B, C, D bahkan hingga K. Alfabet “K”merupakan inisial untuk Kostas Mitroglou, pesepak bola yang berposisi sebagai penyerang itu akhirnya telah memutuskan untuk berlabuh ke Stade Velodrome. Telah dicatat jika Mitroglou telah mengantongi sebanyak 13 gol di semua laga yang ia ikuti. 


Sosok dari Mitroglou dinyatakan bukan penyerang dengan profil tepat untuk klub yang kaya akan sejarah seperti Marseille. Manajemen Les Phoceens pun bergerak kembali untuk mencarikan striker di bursa transfer musim panas 2018. Marseille masih terus menduga jika mereka bisa mendapatkan tanda tangan dari sosok Mario Balotelli dari OGC Nice. Pesepak bola berumur 27 tahun itu dinyatakan sudah kembali berlatih dengan klubnya saat ini. Ia juga dikabarkan sempat turun ke lapangan hijau saat dilaga pra-musim kontra Brighton dan Hove Albion. OGC Nice tidak dapat memastikan jika Balotelli dapat menetap bersama mereka. 


Saat ingin melakukan negosiasi, Marseille menemui jalan buntu soal transfer dari pemain asal tanah kelahiran Italia ini dengan sang agen, Mino Raiola. Tidak hanya itu, adapun faktor lain yang membuat langkah manajemen Les Phoceens berat, ia mengatakan jika terdapat tiga partai yang harus dijalani oleh Mario Balotelli di pekan awal Ligue 1 pada 2018/2019. 


Beralih ke Chelsea, Marseille berupaya untuk meminjam sosok Olivier Giroud juga ditolak mentah oleh pihak Chelsea. Fans dari Les Phoceens pun harus menyiapkan diri karena akan dibuat kecewa jika incaran besar dari Marseille gagal untuk dimasukan ke dalam tim asuhan Rudi Garcia. Meskipun begitu pihak manajemen Marseille  telah melakukan beberapa rencana cadangan, mereka telah menyimpan beberapa nama yang nantinya akan dijadikan sebagai alternatif. Sosok yang dikatakan pihak Marseille yaitu pemain yang dulunya juga pernah menggunakan seragam dari Les Phoceens, ialah pesepak bola berumur 32 tahun Andre-Pierre Gignac  yang saat ini berada di Tigres UANL. Gignac mengatakan jika dirinya ingin kembali ke klub lamanya itu.