Ivan Perisic Inginkan Bergabung Dengan Die Bayern

Sayap dari Inter Milan Ivan Perisic siap untuk meninggalkan Stadion Giuseppe Meazza jika ia mendapatkan kesempatn bermain di Bayern Munchen. Dia mengatakan jika sosok pelatih di Die Bayern yaitu Niko Kovac yang menjadikan dirinya untuk mempertimbangkan hal itu sebagai utamanya. Meskipun demikian, pemain internasional Kroasia tersebut mengaku jika ia betah bersama dengan Nerazzurri. “ Niko Kovac sangat memengaruhi saya. Saya bermain dengan sangat baik bersama dengan timnas Kroasia saat di asuh oleh Kovac kala itu. Jika dia menginginkan diri saya, dia tahu dimana dia harus mencari saya berada. Suatu saat saya ingin bermain di Spanyol atau Inggris, tapi liga Champions adalah tujuan utama” ujar Ivan Perisic saat diwawancarai.


Pemain sepak bola berumur 29 tahun itu juga mengatakan jika ada beberapa klub yang menginginkan dirinya, tetapi ia harus berbicara dengan pihak Inter Milan terkait hal itu dan menurutnya, setelah itu barulah dapat melakukan negosiasi dan membuat keputusan. Pada saat dirinya berlaga di Piala Dunia 2018 bersama dengan timnas Kroasia, dirinya bermain dengan sangat apik kala itu. Perisic yang saat itu berhasil membawa kroasia menuju babak Final Piala Dunia di Rusia saat ini tengah dalam masa liburannya. Dia mendapatkan dispensasi setelah bermain di Piala Dunia dan akan bergabung kembali bersama dengan il Nerazzurri pada tanggal 10 Agustus mendatang.


Pada tahun lalu, Ivan Perisic baru saja memperpanjang kontrak antara dirinya dengan Inter Milan dengan durasi selama lima musim. Hal tersebut membuktikan jika dirinya betah bersama dengan il Biscione. “Benar, Inter Milan tidak pernah menjadi yang terbaik sejak tahun 2010, tapi saya yakin jika Inter sudah berada di posisi yang tepat untuk meraih Scudetto. Bersama Inter, performa bermain saya berada di level terbaik” ujar Ivan Perisic dengan sangat percaya. Meskipun dirinya mengatakan hal sedemikian rupa, ia berkata jika memang peluang bermain di klub yang berbasis di Munchen, Bavaria itu memang sungguh menjanjikan. Ia akan mengambil keputusan tersebut untuk bergabung ke dalamnya walaupun nantinya terdapat beberapa klub yang menginginkan dirinya.